Pages

Aku dan Kehidupan =]

Hidup...
Apa itu Hidup?
Hidup bagaikan sinar diri
Yang membuatku selalu hidup..
            Hidup adalah pemberian terbesar
            Dari Tuhan Maha pencipta
            Karena hidup membuatku
            Selalu Bekerja Keras
Dalam memperjuangkan hidup
Aku ingin membvela kebenaran
Dan ingin menjadi penerang
Untukkedua orang tua ku
            Hidupku bagai wayang
            yang di jalankan dalang
            Kekanan kekiri
            Tanpa ujung pangkal..
Kadang aku menangis
Kadang aku murung
Kadang aku senang
Itulah hidupku...
             Doa Ibu...
             Membuatku tegar
             Doa Ayah..
             Membuatku Sadar
Hidup hanya satu kali
Akan ku tempuh perjalanan ini 
dengan suka dan duka
Cerita ini akan kubawa mati
            Hingga Semua tau
            Diriku..
            Hidupku..
            Dan Arti Kehidupan...

0 Comment:

Posting Komentar